judi bola

Baca Ini Sebelum Melihat Film Superhero Lain

Kami akan sedikit berliku-liku di sisi kontroversial. Anda lihat, setiap kali Anda menyebutkan film-film superhero, Anda langsung melihat faksi-faksi yang bersiap untuk bertempur tentang apa yang merupakan film-film superhero. Kadang-kadang argumen didasarkan dari gagasan bahwa materi sumber benar-benar diabaikan dan bahwa pahlawan tersebut diberikan perawatan Hollywood. Yang lain berpendapat bahwa film dimaksudkan untuk dinikmati dan tidak dipecah pada spreadsheet demi akurasi untuk sumber materi – ini semua tentang hiburan.

Tujuan yang lebih besar di sini adalah untuk berbicara dengan pencinta buku komik yang berharap untuk mendapatkan hasil maksimal dari banjir film superhero yang memukul teater. Dengan kata lain, inilah waktunya untuk menurunkan kewaspadaan Anda. Tidak seorang pun akan memanggil fandom Anda menjadi pertanyaan atau meniadakan tahun Anda dari penyembahan material sumber yang setia. Ini adalah tentang membuat Anda untuk meletakkan buku-buku komik sesekali dan pergi melihat film berdasarkan karakter dan alur cerita yang Anda kenal dan cintai.

Jika apa yang kami jelaskan terdengar seperti Anda, maka di sini adalah panduan cepat untuk film superhero dan mendapatkan hasil maksimal dari mereka:

Terima Perbedaannya – Lisensi kreatif adalah bagian dari penulisan skrip film. Bahkan dengan sumber materi yang Anda inginkan, kadang-kadang Anda harus membuat busur cerita yang membantu mondar-mandir film. Elemen akan ditinggalkan, dan seluruh karakter mungkin tidak menjadi bagian dari cerita yang diceritakan. Ini pembuatan film 101.

Seri vs Sekuel – Anda mungkin tidak besar pada akhir yang rapi meninggalkan ruang untuk sekuel, tetapi ingat bahwa komik yang berjalan selama beberapa dekade memiliki kebebasan untuk memegang alur cerita untuk waktu yang lama. Film harus berakhir atau setidaknya cukup berhasil sehingga mereka mempertahankan massa yang menginginkan lebih banyak.

Mewujudkan Penangguhan Kekafiran – Terkadang Anda harus melepaskan fandom dan menonton film. Menghalangi segala macam penyalahgunaan karakter, pergilah ke teater mengetahui Anda memiliki tangan atas pada semua orang di sana & hanya menendang kembali selama beberapa jam.

Jika Anda adalah salah satu penggemar film biasa yang hanya menyukai film berdasarkan karakter buku komik tetapi tidak berkomitmen pada materi, silakan lihat panduan ini sebagai sedikit konsesi oleh pihak lain yang semuanya tentang cara menggunakan pengetahuan komik mereka di lengan baju mereka. Jangan membenci dan tentu saja tidak memandang remeh orang-orang ini. Karena mereka mungkin bersedia hanya menonton film untuk dihibur, mungkin Anda bisa berusaha dan meminta beberapa latar belakang karakter. Anda mungkin menemukan bahwa Anda telah melewatkan beberapa nuansa serius yang membuat karakter favorit Anda jauh lebih dinamis dan lebih mendalam.

Film-film superhero menimbulkan emosi yang serius pada orang-orang, terutama para pecinta komik yang telah mendedikasikan diri mereka untuk memahami seluk-beluk karakter & backstories mereka. Meskipun mungkin ambisius untuk memanggil gencatan senjata antara penggemar film superhero yang kasual & pecinta buku komik yang berdedikasi, mampu berbagi ruang yang sama untuk menonton film yang menghibur mungkin menjadi langkah pertama yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *