judi bola

Tinjauan Lengkap Klub Golf Klasik Dari Era Antara 1950-an Hingga 1990-an

Pembuatan golf dimulai pada awal 1890-an dengan bantuan pembuat klub Skotlandia Robert White. Mereka menghasilkan klub-klub berbentuk luar biasa, baik hutan dan besi, selama tahun-tahun emas mereka dari tahun 1940 hingga awal periode kayu-logam di akhir tahun 1970-an. Bentuk dan kualitas "ujung jari kaki" kesemek kayu kepala mereka dirancang oleh sebagian besar pemain top game, yang pada gilirannya menciptakan "harus memiliki" untuk jutaan pegolf amatir di seluruh dunia. Pada puncaknya di tahun 1960-an dan 1970-an, hutan "lubang kunci" memerintahkan harga tinggi, beberapa profesional tur akan membayar ratusan poundsterling untuk mendapatkan sopir yang mereka rasa bisa mereka gunakan untuk bermain golf yang lebih baik. Profesional saat ini adalah "tuan" dari bola, tidak seperti pemain kekuasaan saat ini, jadi bagaimana klub itu tampak, bagaimana ia duduk, seberapa dalam wajahnya, dan berapa banyak loteng yang dimilikinya, adalah bahan vital di tangan para pemain. pemain terampil. Paling sering mereka telah memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini hanya dengan melihat begitu terang, dan dibangun dengan kayu kesemek yang dikeringkan dengan minyak yang sangat keras.

Kemajuan tidak dapat dihindari, dan dengan itu datang pengenalan kepala berongga pertama, semua-logam-kayu di akhir 1970-an. Northwestern Golf Company di Amerika Serikat, adalah salah satu yang pertama kali mengeluarkan kepala ini tetapi Taylor Made mengembangkan pasar lebih jauh, menyebut kayu-kayu metal mereka "Pittsburgh Kesemek". Ada cukup perlawanan terhadap kepala semua-logam dengan memaksakan banyak pegolf awalnya, terutama di antara pro tur. Itu lebih sulit bagi pemain ahli untuk membentuk bola untuk menghasilkan gambar dan memudar dengan lubang, atau itu kepala logam busa penuh untuk cacat tinggi itu fantastis. Pertama, mereka tidak perlu repot-repot menjaga hutan mereka sebagai lempengan lepas yang basah dan longgar, dan khususnya tembakan-tembakan berseri yang akan menandai. Finishing pernis pada klub kepala kayu, tidak mempengaruhi materi ini, dan mereka juga memiliki klub yang membantu mereka untuk memukul bola lebih tegak! Produsen menyukai kepala logam karena murah dan lebih mudah untuk mereproduksi daripada "tangan di atas" menciptakan klub golf kepala kayu, dengan semua proses pengeboran leher, memasukkan, kepala membentuk, pengamplasan, pewarnaan dan varnishing. Jadi keterampilan kurang diperlukan di pabrik.

Kepala logam diproduksi untuk mereka oleh perusahaan pengecoran, dan setelah cetakan dibuat, ribuan kepala yang identik dapat diproduksi dengan mudah. Pabrikan mulai mengharapkan para profesional tur mereka untuk menunjukkan jalan dan mulai bermain dengan mereka di turnamen, yang mereka lakukan. Pada sekitar waktu yang sama, poros grafit mulai muncul. Lebih ringan dari baja, itu mendorong lebih banyak kecepatan kepala klub dan, oleh karena itu, lebih jauh. Itu juga jauh lebih mudah untuk masuk ke leher pendek dari kayu-besi daripada leher panjang yang sulit dari sebuah klub kayu. Jadi dalam lima tahun, produksi kepala kayu telah berhenti, klub klasik tidak lagi digunakan, dan era baru dengan material baru telah menggantikan yang lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *